Herbal

Semangka Meningkatkan Keperkasaan

Semangka Merah untuk Keperkasaan
Jakarta (Sehat Tanah Impian) - Semangka dikenal sebagai Peningkat Keperkasaan alami, dan punya sejumlah khasiat lain.
Berdasarkan penelitian, buah ini mengandung banyak manfaat untuk tubuh. .

Buah Sangka (Citrullus Lanatus) adalah tanaman merambat yang biasa dipanen buahnya untuk dimakan segar dan dibuat jus.
Daging buahnya yang berair berwarna merah atau kuning, sementara. yang merah memiliki tingkat lycopene, atau sumber antioksidan lebih yang baik untuk tubuh.

Semangka mengandung sekitar 6% gula alami dan 92% air, dan kaya akan vitamin A, B6 dan C. 
Semangka adalah sumber yang baik akan senyawa thiamin, kalium, magnesium dan sejumlah besar citrulline – asam amino yang baik untuk tubuh.

Inilah beragam manfaat untuk kesehatan, antara lain :
Pembangkit Energi
Vitamin B berfungsi untuk menambah energi tubuh. Makan semangka sebelum melakukan latihan fisik bisa jadi solusi tepat untuk menambah energi dan menghilangkan dehidrasi.
Peningkat Keperkasaan Alami
Dari penelitian, semangka memiliki kandungan arginine yang memberikan efek sebagai Peningkat Keperkasaan alami, juga meningkatkan Keinginan Bercinta dan fungsi Hubungan Suami Istri, mencegah disfungsi Keperkasaan Milik Pria serta Kelemahan Milik Pria
Meningkatkan Kesehatan Otot
Kandungan kalium yang ada pada Semangka dapat mengatasi ketegangan pada otot dan kram, sehingga mencegah otot dari rasa sakit, atau kesehatan otot
Meningkatkan Kesehatan Jantung
Semangka mengandung citrulline atau asam amino yang dapat diubah menjadi arginine melalui enzim tertentu yang bisa meningkatkan kesehatan jantung.
Meningkatkan Fungsi Otak
Semangka yang kaya akan Vitamin B6, dapat diserap oleh otak, dan membantu otak mengatur pola tidur, menghilangkan stress dan bisa memberikan perasaan tenang dan senang.
Meningkatkan Kesehatan Mata
Mengkonsumsi semangka secara teratur, dapat mencegah rabun senja, karena Semangka kaya akan vitamin A dan Betakarotein yang baik untuk meningkatkan Kesehatan Mata secara keseluruhan. Juga mencegah Degenerasi Makula yang disebabkan oleh faktor usia.

Menurunkan Tekanan Darah
Semangka merupakan sumber Potasium, yang dapat membantu mengendalikan Tekanan Darah, dan Elektrolit yang bisa menjaga Keseimbangan Asam-Basa pada tubuh.
Kaya Antioksidan
Antioksidan alami yang dikandung Semangka, adalah sumber vitamin A dan C. Semangka berwarna merah memiliki kandungan Antioksidan Karotenoid dan Likopen lebih banyak dibanding warna lain. Senyawa tersebut dapat  mengurangi resiko Asma, Jantung, Osteoporosis, Rematik, dan berbagai macam Kanker dengan Menetralisir Radikal Bebas berbahaya yang bisa merusak sel dan selaput sel.

Anti Kanker
Kandungan Likopen yang baik, dan cukup banyak, dapat untuk mencegah segala macam Kanker, antara lain; Kanker Prostat, Kanker Dada Kewanitaan, Kanker Paru – paru, Kanker Endometrium dan Kanker Usus Besar.

Sumber : Dari berbagai sumber
Foto : Istimewa
#ObatAlami


Semangka Meningkatkan Keperkasaan  Semangka Meningkatkan Keperkasaan Reviewed by matahatinews on 21.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.